Download

Safe Travel About

Safe Travel Specifications
Version:
1.2.8
Date added:
Oct. 16, 2022
Date released:
June 29, 2020
Price:
Free
Operating system:
iOS,
Downloads last week:
29
Additional Requirements
Requires iOS 10.3 or later. Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch.

Safe Travel v1.2.8

Safe Travel dibuat dan dikembangkan oleh Kementerian Luar Negeri RI.

Safe Travel Screenshots


Safe Travel Editor's review

Safe Travel dibuat dan dikembangkan oleh Kementerian Luar Negeri RI. Aplikasi ini berisi informasi praktis yang diperlukan oleh warga negara Indonesia (WNI) yang akan atau sedang berada di luar negeri dengan berbagai keperluan masing-masing (wisata, studi, TKI, bisnis, dsb).

Anda dapat mengakses informasi negara tujuan Anda yang meliputi: perbedaan waktu, kondisi keamanan, hukum dan kebiasaan setempat, persyaratan keimigrasian, kesehatan, pelayanan di KBRI/KJRI/KRI, kuliner Indonesia hingga tempat ibadah.

Dengan mendaftarkan perjalanan Anda ke luar negeri melalui Safe Travel, Anda juga akan mendapatkan notifikasi berupa himbauan, saran, maupun peringatan terkait negara tempat Anda berada.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengakses informasi pelayanan yang disediakan oleh KBRI/KJRI/KRI. Anda tak perlu lagi khawatir apabila paspor Anda hilang. Ikuti petunjuk dan persyaratan dalam aplikasi untuk mendapatkan dokumen pengganti.


Download






Similar Suggested Software

Aplikasi Mitigasi Bali memberikan kemudahan dalam pelayanan prima dampak bencana alam demi citra pariwisata Bali yang positif, serta mempercepat...