Hent

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Om

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Specifikationer
Version:
2.14.14
Dato tilføjet:
11. juni 2019
Dato frigivet:
19. september 2017
Pris:
Free
Operativsystem:
iOS,
Downloads sidste uge:
203
Yderligere krav
Kompatibel med: iPhone4, iPad2Wifi, iPad23G, iPhone4S, iPadThirdGen, iPadThirdGen4G, iPhone5, iPodTouchFifthGen, iPadFourthGen, iPadFourthGen4G, iPadMini, iPadMini4G, iPhone5c, iPhone5s, iPadAir, iPadAirCellular, iPadMiniRetina, iPadMiniRetinaCellular, iPhone6, iPhone6Plus, iPadAir2, iPadAir2Cellular, iPadMini3, iPadMini3Cellular , iPodTouchSixthGen, iPhone6s, iPhone6sPlus, iPadMini4, iPadMini4Cellular, iPadPro, iPadProCellular, iPadPro97, iPadPro97Cellular, iPhoneSE, iPhone7, iPhone7Plus, iPad611, iPad612, iPad71, iPad72, iPad73, iPad7

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online v2.14.14

Shopee Adalah Nr. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesien. Sebagai mobile platform terbesar i Indonesien, Shopee menawarkan transaksi jual ..

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Screenshots


Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Editors 'rating

Shopee Adalah Nr. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesien. Sebagai mobile platform terbesar i Indonesien, Shopee Menawarkan Transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis dan terpercaya via ponsel. Kamu dapat mendaftarkan produk jualan dan berbelanja berbagai penawaran menarik dengan harga termurah dan free ongkir ke seluruh Indonesien. DENGAN APLIKASI SHOPEE, KAMU BISA: Membeli berbagai produkt populere, seperati kosmetik, perawatan og kesehatan, fashion wanita og pria, dekoration rumah, dan masih banyak lagi. Semua dengan harga terbaik i Indonesien. Mændftarkan produkt jualan FREE tanpa komisi atau biaya pengunduhan. Belanja aman dengan Garansi Shopee - Terima pesanan ligger i nærheden af kuplen. Belanja hemat melalui promo dan diskon besar-besaran. Menjal dalam sekejap - buka olshopmu, tambahkan produkmu, dan mulai jualan dalam 30 detik. Mendapatkan rekomendasi produkt - khusus dan unik untuk kamu. Mengikuti dan menemukan tren terbaru melalui fiturHashtag Trending. Mendapatkan penawaran terbaik dan harga termurah melalui fitur chat i mana kamu bisa ngobrol dan nego lenght dengan penjual. Mengembangkan bisnismu - Shopee mendampingi para penjual untuk merih succes dengan menyediakan sarana yang tepat seperti Sælger Center dan Asisten Penjual di dalamplasi Shopee untuk membantu pengaturanprodukt, menjalin relasi yang baik dengan pembeli, dan mengukur penghasilan toko. Membagikan Kebahagian - kamu bisa berinteraksi dengan pembeli dan / atau penjual lain yang memiliki selera yang samme denganmu di pusat perbelanjaan Shopee. Apa kamu menemukan promo yang oke dengan harga termurah saat belanja? Bagikan kebahagian ini dengan teman-temanmu di media sosial favoritmu dengan mudah. KEUNTUNGAN BAGI PENJUAL: + Upload produkt s / d 9 billeder fra flere end 30 stillinger. + Atur olshop og pesanan dengan nyaman, bahkan saat dalam perjalanan. + Del produkt med det samme fra socialmedia, seperat Facebook, Instagram, og Twitter. + Bangun reputasi di komunitas dan pusat perbelanjaan dengan mengumpulkan rating end review positif dari para pembeli. + Fitur Asisten Penjual dan Sælger Center - Fitur profesional yang dibuat khusus bagi penjual untuk mengorganir produkt, mengde pesanan, dan menjalin relasi dengan pembeli. KEUNTUNGAN BAGI PEMBELI: + Gennemse produkt favorit dengan mudah di berbagai kategori, der giver dig mulighed for at komme ind i menuen. + Jadi pembeli bijak - cek vurdering derefter gennemgå penjual dari para pembeli sebelumnya, untuk menjamin kamuja dari toko terpercaya. + Ikuti-medlem har ikke adgang til at opdatere aktiviteten. + Pembayaran yang aman - Pembayaran af kamu hanya akan dikirimkan pen penu suntamu kamu meningima pesananmu. + Bayar dengan cara yang kamu suka - bankoverførsel på kreditkort. Kunjungi WEBSITE kami: www.shopee. co. id. Ligesom FACEBOOK kami: facebook.com/ShopeeID. Følg TWITTER kami: twitter.com/ShopeeID. Følg INSTAGRAM kami: @shopee_ID.


Hent






Similar Suggested Software

Shopee adalah anvender menyenangkan, gratis, og derefter terpercaya til processen, der kun er belgisk produkt, der skal installeres direkte fra den ponsel kamu. Bergabunglah dengan ..