Download

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Über

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Technische Daten
Version:
2.14.14
Datum aufgenommen:
11. Juni 2019
Datum veröffentlicht:
19. September 2017
Preis:
Free
Betriebssystem:
iOS,
Downloads der letzten Woche:
203
Zusätzliche Anforderungen
Kompatibel mit: iPhone4, iPad2Wifi, iPad23G, iPhone4S, iPadThirdGen, iPadThirdGen4G, iPhone5, iPodTouchFifthGen, iPadFourthGen, iPadFourthGen4G, iPadMini, iPadMini4G, iPhone5c, iPhone5s, iPadAir, iPadAirCellularRellularMini, iPadMini, iPadMini , iPodTouchSixthGen, iPhone6s, iPhone6sPlus, iPadMini4, iPadMini4Cellular, iPadPro, iPadProCellular, iPadPro97, iPadPro97Cellular, iPhoneSE, iPhone7, iPhone7Plus, iPad611, iPad612, iPad71, iPad72, iPad73, iPad7

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online v2.14.14

Shopee adalah Nr. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesia. Sebagai mobile-Plattform von Indonesien, Shopee menawarkan transaksi jual ..

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Screenshots


Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Editors 'Rating

Shopee adalah Nr. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesia. Sebagai mobile-platform von Indonesia, Shopee menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis dan terpercaya via ponsel. Sie erhalten eine Nachricht über das Produkt und eine Nachricht über die Dauer des Aufenthalts in Indonesia. DENGAN APLIKASI SHOPEE, KAMU BISA: Membeli Berbagai, Perawatan und Kesehatan, Mode Wanita und Pria, Dekorasi Rumah, Dan Masih Banyak Lagi. Vor mehr als einem Jahr in Indonesien. Mendaftarkan produk jualan GRATIS tanpa komisi atau biaya pengunduhan. Belanja aman dengan Garansi Shopee - Eine Liste von Dapatkanen und Kamu-Kembali. Belanja hemat melalui promo dan diskon besar-besaran. Menjual dalam sekejap - buka olshopmu, tambahkan produkmu, dan mulai jualan dalam 30 detik. Mendapatkan rekomendasi produk - khusus dan unik untuk kamu. Mengikuti dan menemukan tren terbaru melalui fiturHashtag Trending. Mendapatkan penawaran terbaik dan harga termurah melalui fitur chat di mana kamu bisa ngobrol dan nego langsung dengan penjual. Mengembangkan bisnismu - Shopee mendampingi para penjual to meraih sukses dengan menyediakan sarana yang tepat seperti Seller Center und Penjual to dalam aplikasi Membagikan kebahagiaan - Kamu bisa berinteraksi dengan pembeli dan / atau penjual lain yang memiliki selera yang sama denganmu di pusat perbelanjaan Shopee. Apa kamu menemukan promo yang oke dengan harga termurah saat belanja? Bagikan kebahagiaan ini dengan teman-temanmu di media sosial favoritmu dengan mudah. KEUNTUNGAN BAGI PENJUAL: + Produkt-Upload mit 9 Fotos und 30 Bildern pro Jahr. + Atur Olshop und Pesanan Dengan Nyaman, Bahkan Saat Dalam Perjalanan. + Teilen Sie die Artikel von berbagai media auf Facebook, Instagram und Twitter. + Bangun reputasi di komunitas dan pusat perbelanjaan dengan mengumpulkan rating dan review positif dari para pembeli. + Sie können das Seller Center bestellen - eine professionelle und organisatorische Lösung für Ihre Menus, Menus und Menus. KEUNTUNGAN BAGI PEMBELI: + Durchsuchen von Produkten, die in der Kategorie Mudah Di Berbagai, Atau Cari und Ininginkan Menurut Kata Kunci angezeigt werden. + Jadi pembeli bijak - Bewertung und Bewertung für diesen Artikel. + Ikuti-Mitglied für Update aktivitas mereka. + Pembayaran yang aman - Pembayaran dari kamu hanya und dikirimkan ke penjual setelah kamu menerima pesananmu. + Bayar dengan cara yang kamu suka - Überweisung bei kartu kredit. Kunjungi WEBSITE kami: www.shopee. co. Ich würde. Wie FACEBOOK kami: facebook.com/ShopeeID. Folgen Sie TWITTER kami: twitter.com/ShopeeID. Folgen Sie INSTAGRAM kami: @shopee_ID.


Download






Similar Suggested Software

Shopee adalah aplikasi yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya untuk proses jual beli produk secara instan di ponsel kamu. Bergabunglah dengan ..