Ladda ner

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Om

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Specifikationer
Version:
2.14.14
Datum tillagd:
11 juni 2019
Datum släpptes:
19 september 2017
Pris:
Free
Operativsystem:
iOS,
Nedladdningar förra veckan:
203
Ytterligare krav
Kompatibel med: iPhone4, iPad2Wifi, iPad23G, iPhone4S, iPadThirdGen, iPadThirdGen4G, iPhone5, iPodTouchFifthGen, iPadFourthGen, iPadFourthGen4G, iPadMini, iPadMini4G, iPhone5c, iPhone5s, iPadAir, iPadAirCellular, iPadMiniRetina, iPadMiniRetinaCellular, iPhone6, iPhone6Plus, iPadAir2, iPadAir2Cellular, iPadMini3, iPadMini3Cellular , iPodTouchSixthGen, iPhone6s, iPhone6sPlus, iPadMini4, iPadMini4Cellular, iPadPro, iPadProCellular, iPadPro97, iPadPro97Cellular, iPhoneSE, iPhone7, iPhone7Plus, iPad611, iPad612, iPad71, iPad72, iPad73, iPad7

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online v2.14.14

Shopee Adalah nr 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesien. Sebagai mobilplattform terbesar i Indonesien, Shopee menawarkan transaksi jual ..

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Screenshots


Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Editors betygsättning

Shopee Adalah nr 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesien. Sebagai mobila plattformen i Indonesien, Shopee menawarkan transaktioner med online-menyn, gratis än terpercaya via ponsel. Kamu dapat mendaftarkan produkt jualan dan berbelanja berbagai penawaran menarik dengan harga termurah dan free ongkir ke seluruh Indonesien. DENGAN APLIKASI SHOPEE, KAMU BISA: Membeli berbagai produkt populär, seperati kosmetik, perawatan och kesehatan, fashion wanita och pria, dekoration rumah, dan masih banyak lagi. Semua dengan harga terbaik i Indonesien. Mendaftarkan produkt jualan FREE tanpa komisi atau biaya pengunduhan. Belanja aman dengan Garansi Shopee - Terima pesanan ligger nära havet. Belanja hemat melalui promo än diskon besar-besaran. Menjual dalam sekejap - buka olshopmu, tambahkan produkmu, dan muj jalan dalam 30 detik. Mendapatkan rekomendasi produkt - khusus dan unik untuk kamu. Mengikuti dan menemukan tren terbaru melalui fiturHashtag Trending. Mendapatkan penawaran terbaik än harga termurah melalui passar chatt i mana kamu bisa ngobrol än nego längs dengan penjual. Mengembangkan bisnismu - Shopee mendampingi para penjual untuk merih succes dengan menyediakan sarana yang tepat seperti Säljarcentret än Asisten Penjual di dalam aplikasi Shopee untuk membantu pengaturanprodukt, menjalin relasi yang baik dengan pembeli, än mengukur penghasilan toko. Membagikan Kebahagian - kamu bisa berinteraksi dengan pembeli än / atau penjual lain yang memiliki selera yang samma denganmu di pusat perbelanjaan Shopee. Apa kamu menemukan promo yang oke dengan harga termurah saat belanja? Bagikan kebahagian ini dengan teman-temanmu di media sociala favoritmu dengan mudah. KEUNTUNGAN BAGI PENJUAL: + Ladda upp produkt s / d 9 bilder än mer än 30 dagar. + Atur olshop och pesanan dengan nyaman, bahkan saat dalam perjalanan. + Dela produkt med dina sociala medier, sociala medier, Facebook, Instagram, och Twitter. + Bangun reputaci di komunitas dan pusat perbelanjaan dengan mengumpulkan rating än recension positif dari para pembeli. + Fitur Asisten Penjual dan Säljarcentret - passar profesional yang dibuat khusus bagi penjual untuk mengorganir produkt, mengde pesanan, dan menjalin relasi dengan pembeli. KEUNTUNGAN BAGI PEMBELI: + Bläddra produkt favoriter dengan mudah di berbagai kategori, atau cari produkt som du kan använda för att hitta menyalternativ. + Jadi pembeli bijak - cek betyg än granskning penjual av parametrarna, men det är inte så bra som möjligt. + Ikuti-medlemmen har ingen anknytning till uppdateringen av aktiviteten. + Pembayaran yang aman - pembayaran av kamu hanya akan dikirimka ke penjual setelah kamu meanima pesananmu. + Bayar dengan kommer att göra det - banköverföring på kreditkort. Kunjungi WEBBPLATSEN Kami: www.shopee. co. id. Gilla FACEBOOK kami: facebook.com/ShopeeID. Följ TWITTER kami: twitter.com/ShopeeID. Följ INSTAGRAM kami: @shopee_ID.


Ladda ner






Similar Suggested Software

Shopee adalah tillämpar yang menyenangkan, gratis, och terpercaya för processen jual beli produkt secara instan di ponsel kamu. Bergabunglah dengan ..