Last ned

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Om

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Spesifikasjoner
Versjon:
2.14.14
Dato lagt:
11. juni 2019
Dato løslatt:
19. september 2017
Pris:
Free
Operativsystem:
iOS,
Nedlastinger forrige uke:
203
Tilleggskrav
Kompatibel med: iPhone4, iPad2Wifi, iPad23G, iPhone4S, iPadThirdGen, iPadThirdGen4G, iPhone5, iPodTouchFifthGen, iPadFourthGen, iPadFourthGen4G, iPadMini, iPadMini4G, iPhone5c, iPhone5s, iPadAir, iPadAirCellular, iPadMiniRetina, iPadMiniRetinaCellular, iPhone6, iPhone6Plus, iPadAir2, iPadAir2Cellular, iPadMini3, iPadMini3Cellular , iPod Touch, iPhone6, iPhone6, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad, iPad

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online v2.14.14

Shopee Adalah Nr. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesia. Sebagai mobilplattform terbesar Indonesia, Shopee menawarkan transaksi jual ..

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Skjerm


Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Editors 'rating

Shopee Adalah Nr. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesia. Sebagai mobil-plattformen i Indonesia, Shopee menyhandel transaksjoner med online-menyen, gratis enn terpercaya via ponsel. Kamu dapat mendaftarkan produkt er så bra som berbagai penawaran menarik dengan harga termurah enn gratis i Indonesia. DENGAN APLIKASI SHOPEE, KAMU BISA: Membeli berbagai produkt populere, seperati kosmetikk, perawatan og kesehatan, fashion wanita og pria, dekorasi rumah, dan masih banyak lagi. Somua hargan harga terbaik i Indonesia. Mendaftarkan produkt jualan FREE tanpa komisi atau biaya pengunduhan. Belanja aman dengan Garansi Shopee - Terima pesanan ligger i sentrum av byen. Belanja hemat melalui promo enn diskon besar-besaran. Menyen er ikke tilgjengelig, men du kan også kjøpe mer enn 30 stk. Mendapatkan rekomendasi produkt - khusus dan unik untuk kamu. Mengikuti dan menemukan tren terbaru melalui fiturHashtag Trending. Mendapatkan penawaran terbaik enn harga termurah melalui passer chat i mana kamu bisa ngobrol enn nego lengde dengan penjual. Mengembangkan bisnismu - Shopee mendampingi para penjual untuk merih succes dengan menyediakan sarana yang tepat seperti Selger Center enn Asisten Penjual di dalam aplikasi Shopee untuk membantu pengaturanprodukt, menjalin relasi yang baik dengan pembeli, enn mengukur penghasilan toko. Membagikan Kebahagiaan - kamu bisa berinteraksi dengan pembeli enn / atau penjual lain yang memiliki selera yang samme denganmu di pusat perbelanjaan Shopee. Apa kamu menemukan promo yang oke dengan harga termurah saat belanja? Bagikan kebahagian ini dengan teman-temanmu di media sosial favoritemu dengan mudah. KEUNTUNGAN BAGI PENJUAL: + Last opp produkt med 9 bilder og mer enn 30 dager. + Atur olshop og pesanan dengan nyaman, bahkan saat dalam perjalanan. + Del produktinformasjonen din, vennligst kontakt Facebook, Instagram, og Twitter. + Bangun reputasi di komunitas enn pusat perbelanjaan dengan mengumpulkan rating enn vurdering positif dari para pembeli. + Fitur Asisten Penjual dan Selger Center - Fitur profesional yang dibuat khusus bagi penjual untuk mengorganir produkt, mengde pesanan, dan menjalin relasi dengan pembeli. KEUNTUNGAN BAGI PEMBELI: + Browsing produkt favoritt dengan mudah di berbagai kategori, atau cari produkt er laget av menyen. + Jadi pembeli bijak - cek vurdering enn anmeldelse penjual av para pembeli sebelumnya, untuk menjamin kamuja dari toko terpercaya. + Ikuti-medlemmet har ikke tilgang til å oppdatere aktiviteten. + Pembayaran yang aman - Pembayaran av kamu hanya akan dikirimka pen penis suntamis kamu meningima pesananmu. + Bayar dengan cara yang kamu suka - bankoverføring på kredittkort. Kunjungi WEBSITE Kami: www.shopee. co. id. Som FACEBOOK kami: facebook.com/ShopeeID. Følg TWITTER kami: twitter.com/ShopeeID. Følg INSTAGRAM kami: @shopee_ID.


Last ned






Similar Suggested Software

Shopee adalah aplikasi yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya for prosessen jual beli products secara instan di ponsel kamu. Bergabunglah dengan ..