Downloaden

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Over

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Specificaties
Version:
2.14.14
Datum toegevoegd:
11 juni 2019
Datum vrijgegeven:
19 september 2017
Price:
Free
Besturingssysteem:
iOS,
Downloads vorige week:
203
Aanvullende eisen
Compatibel met: iPhone4, iPad2Wifi, iPad23G, iPhone4S, iPadThirdGen, iPadThirdGen4G, iPhone5, iPodTouchFifthGen, iPadFourthGen, iPadFourthGen4G, iPadMini, iPadMini4G, iPhone5c, iPhone5s, iPadAir, iPadAirCellular, iPadMiniRetina, iPadMiniRetinaCellular, iPhone6, iPhone6Plus, iPadAir2, iPadAir2Cellular, iPadMini3, iPadMini3Cellular , iPodTouchSixthGen, iPhone6s, iPhone6sPlus, iPadMini4, iPadMini4Cellular, iPadPro, iPadProCellular, iPadPro97, iPadPro97Cellular, iPhoneSE, iPhone7, iPhone7Plus, iPad611, iPad612, iPad71, iPad72, iPad73, iPad7

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online v2.14.14

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesia. Sebagai mobile-platform terbesar di Indonesia, Shopee menawarkan transaksi jual ..

Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Screenshots


Shopee - No.1 Tempat Belanja Online Cijfer redacteuren

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online Terbesar se-Indonesia. Sebagai mobile-platform terbesar di Indonesia, Shopee menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis dan terpercaya via ponsel. Kamu dapat mendaftarkan produk jualan dan berbelanja berbagai penawaran met harga termurah dan gratis ongkir ke seluruh Indonesia. DENGAN APLIKASI SHOPEE, KAMU BISA: Membeli berbagai produk populer, seperti kosmetik, perawatan and kesehatan, fashion wanita and pria, dekorasi rumah, dan masih banyak lagi. Semua met harga terbaik di Indonesia. Mendaftarkan produk jualan GRATIS tanpa komisi atau biaya pengunduhan. Belanja aman met Garansi Shopee - Terima pesanan atau dapatkan uang kamu kembali. Belanja hemat melalui promo en diskon besar-besaran. Menjual dalam sekejap - buka olshopmu, tambahkan produkmu, dan mulai jualan dalam 30 detik. Mendapatkan rekomendasi produk - khusus dan unik untuk kamu. Mengikuti dan menemukan tren terbaru melalui fiturHashtag Trending. Mendapatkan penawaran terbaik dan harga termurah melalui fitur chat di mana kamu bisa ngobrol dan nego langs met penjual. Mengembangkan bisnismu - Shopee mendampingi para penjual untuch meraih sukses with menyediakan sarana yang tepat seperti Verkoper Center dan Asisten Kooptassen Koopt van dit product voor dames, dames, exclusief voor pembeli, dan mengukur penghasilan toko. Membagikan kebahagiaan - kamu bisa berinteraksi met pembeli dan / atau penjual lain yang memiliki selera yang sama denganmu di pusat perbelanjaan Shopee. Apa kamu menemukan promo yang oke met harga termurah saat belanja? Bagikan kebahagiaan ini dengan teman-temanmu di media sosial favoritmu met mudah. KEUNTUNGAN BAGI PENJUAL: + Upload produkt 9 / foto en mulai jualan dalam 30 detik. + Atur olshop and pesanan met nyaman, bahkan saat dalam perjalanan. + Delen reclame jalan dalam sekejap di berbagai media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. + Bangun reputasi di komunitas dan pusat perbelanjaan met mengumpulkan rating dan review positif dari para pembeli. + Fitur Asisten Geschikt voor Seller Center - fitur professional yang dibuat khusus bagi para penjual to mengorganisir produk, mengatur pesanan, and menjalin relasi dengan pembeli. KEUNTUNGAN BAGI PEMBELI: + Zoeken naar favorieten met behulp van mudah di berbagai kategori, atau cari produk yang kamu inginkan menurut kata kunci. + Jadi pembeli bijak - beoordeling van cek en dan beoordeling van dari para pembeli sebelumnya, voor menjamin kamu belanja dari toko terpercaya. + Ikuti lid heb voor mendapatkan update aktivitas mereka. + Pembayaran yang aman - pembayaran dari kamu hanya akan dikirimkan ke penjual setelah kamu menerima pesananmu. + Bayar met cara yang kamu suka - overschrijving atau kartu kredit. Kunjungi WEBSITE kami: www.shopee. co. ID kaart. Like FACEBOOK kami: facebook.com/ShopeeID. Volg TWITTER kami: twitter.com/ShopeeID. Volg INSTAGRAM kami: @shopee_ID.


Downloaden






Similar Suggested Software

Shopee adalah aplikasi yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya voor proza jual beli produk secara instan di ponsel kamu. Bergabunglah met ..